PROFIL PERUSAHAAN

Dengan profil investasi, The JIMBARAN VIEW telah menjadi salah satu proyek Terbesar kondominium hotel yang sedang berlangsung di Bali pada saat ini (Bali TV, Kamis 25 Agustus 2010). Dengan menggabungkan 60% dana sendiri dan 40% dana dari mitra perbankan terpercaya, keyakinan yang tinggi pada PT. Surya Arta Dana dan kemampuan meyakinkan untuk mencapai tujuan mereka.

Bali dikenal sebagai tujuan pariwisata internasional standar dan dari waktu ke waktu telah menjadi tempat pengembalian investasi properti padat. Dengan tanah dan bangunan nilai peningkatan secara bertahap per tahun, Bali sekarang menjadi salah satu daerah yang paling penting di Asia untuk investasi pada tanah dan properti.

The JIMBARAN VIEW adalah Sederhana, unik & Ramah konsep pembangunan hotel di Bali yang menawarkan Anda pengalaman hidup yang unik dan aman. Terletak pada 4,550 meter persegi tanah di sebuah bukit di daerah Jimbaran, The JIMBARAN VIEW membangun 234 unit kamar hotel dengan dua model untuk memilih; Standard & Suite.

Satu menit dari The JIMBARAN VIEW adalah Garuda Wisnu Kencana dan Bali Pecatu Graha adalah proyek paling bergengsi mulai membuahkan hasil di Bali saat ini. Garuda Wisnu Kencana dirancang dan direncanakan untuk menjadi tempat terbesar untuk festival seni dan akan mencakup fasilitas paling komprehensif untuk pertemuan internasional, konser kelas dunia musik atau berbagai pameran. Mewah tempat tinggal, lapangan golf standar internasional dan sebuah bangunan komersial yang komprehensif adalah master plan untuk Bali Pecatu Graha. Semua perkembangan diproyeksikan de’ramachandra memberikan nilai tambah dalam hal investasi tanah dan bangunan di Bali.

PT. Surya Dana Arta Tim

Bapak I Ketut Bagiarta adalah Direktur PT. Surya Arta Dana . Beliau sangat berpengalaman dalam mengembangkan kualitas tinggi, proyek profil tinggi, termasuk Bali Southernland Kabupaten di Sanur dan Sakura Kabupaten di Jimbaran Bali menambah kepercayaan dari PT. Surya Dana Arta untuk memberikan hasil yang profesional dan ahli.

Mr Ida Bagus Surya Bhuwana adalah Pemilik Tanah proyek kami; pengalamannya di Jepang adalah membawanya ide untuk membangun hotel di Ungasan. Selain kegiatan sehari-hari dalam organisasi sepeda motor seperti “Dewata Harley Davidson”, “HOG”, “Imbi Bali” dan “Ferrari Club Bali”, selama hampir lebih dari 15 tahun ia mengoperasikan dan memiliki hotel telah menjadikan Mr Ida Bagus Surya Bhuwana sangat dihormati sebagai seorang manajer top dan pemimpin tim.

Kontraktor Utama:
PT. Jaya Kusuma Sarana (JKS).

Hotel Management:
Tauzia Management

Arsitek:
Juliawan Art.