Selamat datang di “Property di Bali”


Salam Dahsyat !

Selamat datang di “Property di Bali”,  sebuah media informasi dan layanan jasa yang membantu anda dalam mencari dan membeli property yang anda inginkan di Pulau Bali.

Saya senang sekali sejak saya pindah dari jakarta ke Bali dan bekerja di salah satu developer terkemuka di Indoneisa yang saat ini sedang menyelesaikan proyeknya di Bali, saya tertarik untuk belajar tentang culture masyarakat setempat (meskipun hanya secara global) yang pada akhirnya saya berkesimpulan bahwa tidaklah mengherankan jika Bali menjadi tempat tujuan wisatawan dari banyak negara dan wisatawan domestik.  Lebih dari itu saya juga menemukan bahwa cukup banyak WNA (warga negara asing) yang tinggal dan menetap di Bali.

Hal di atas memberikan dampak positif terhadap investasi di banyak bidang, terutama di bidang property.  Cukup banyaknya orang asing yang berkunjung ke Bali kemudian banyak juga dari mereka yang berinvestasi dengan membeli tanah atau villa di Bali khususnya di sekitar daerah wisatanya.  Melihat perkembangan yang terjadi, para investor dalam negeri pun tidak ingin ketinggalan, mereka berbondong-bondong menyerbu daerah wisata Bali untuk menginvestasikan modalnya dengan membeli tanah di Bali.

Seperti yang anda lihat saat ini, Bali sedang menggeliat begitu hebat, pembangunan kondotel, perumahan, villa, resort sedang terjadi di mana-mana.. seakan tidak kekurangan permintaan, dan hal ini mengakibatkan capital growth tanah di Bali terus meningkat secara significant, hal ini jelas menguntungkan para warga yang memiliki tanah yang luas di daerah wisata Bali dan para investor.

Melihat tingginya permintaan terhadap tanah dijual, disewakan untuk jangka waktu lama, serta kerja sama pembangunan di atas tanah memberikan inspirasi kepada saya untuk membantu anda dalam mencari property yang anda inginkan.

Harapan saya media online ini dapat bermanfaat dan meng-efisienkan waktu anda. Dan saya akan terus meng-up date informasi terbaru untuk anda.

Salam sukses untuk anda dari saya,

Mikael Gunawan, S.kom